Welcome Comments Pictures

Sabtu, 02 Juni 2012

TESTIMONI SURVEY BLENDED LEARNING

Sebelum saya masuk mata kuliah Psikologi Pendidikan ini, saya tidak pernah membuat yang namanya survey, dan saya sama sekali tidak pernah membayangkannya, tapi setelah saya masuk psikologi ini dan khususnya mengikuti mata kuliah Psikologi Pendidikan, saya menjadi tahu bagaimana caranya membuat survey, belajar bagaimana membuat review hasil survey, tahu apa itu metode blended learning dan banyak hal yang saya pelajari selama mata kuliah psikolog pendidikan.

Nah, dari ketertarikan saya mengenai pendapat teman-teman seangkatan saya mengenai metode Blended Learning yang pernah kami lakukan sebelumnya inilah saya berinisiatif untuk membuat survey blended learning ini. Dan menurut saya, hasilnya cukup memuaskan karena dari 58 orang teman seangkatan saya, kebanyakan dari mereka setuju bahwa metode blended learning berguna untuk kami dalam belajar agar lebih mudah dan menjadi tidak bosan, tapi terdapat kendala terbesar dalam metode ini adalah jaringan yang masih kurang stabil membuat motode ini kurang efisien bila dijalankan terus-terusan di kampus Fakultas Psikologi USU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar